Rabu, 14 Desember 2016

Hailo L40 Aluminium Langkah Tangga dengan Bucket Hook

Tidak peduli jenis rumah Anda memiliki apa, Anda yakin untuk menggunakan tangga pada satu titik waktu atau yang lain. Mengapa Anda ingin menambah kemungkinan mendapatkan kritis terluka saat mengganti sebuah bola lampu atau peregangan untuk tempat-tempat yang tinggi memanfaatkan furnitur tanpa jaminan atau benda lainnya seperti, ketika Anda hanya bisa mendapatkan serbaguna tangga aluminium yang kuat? Untuk alasan ini, Hailo, yang membuka pintunya lebih dari 60 tahun yang lalu, merancang sebuah tangga baru dengan penyimpanan Anda dalam pikiran. sertifikasi sistem manajemen mutu 9000 Hailo ini DIN EN ISO benar-benar menjadi saksi upaya untuk membangun tangga sangat asli dengan standar keamanan yang tinggi. Berikut adalah beberapa fakta tentang Hailo L40 Aluminium Langkah tangga yang mengandung Bucket Hook.



Mengenai Langkah tangga Hailo L40 Aluminium termasuk Bucket Hook

Mengapa tangga aluminium pilihan terbaik untuk penggemar DIY, pemilik rumah dan ibu rumah tangga? Karena menyajikan array yang lebih luas dari kelebihan dan komponen dari merek alternatif dari tangga ada di pasar. Aluminium adalah salah sumber yang paling dicapai planet ini, dan merupakan bahan ramah anggaran murah dari, dan yang ringan. Selain itu, menunjukkan tanda-tanda ketahanan dalam hubungan dengan berat badan, yang menunjukkan bahwa itu adalah sangat baik untuk pengrajin DIY setia atau ibu rumah tangga yang bersangkutan. The Hailo L40 Aluminium Langkah Tangga dengan Bucket hook dapat memberikan tepat ini dan banyak lagi.

Bagian utama dari Hailo L40 Aluminium Langkah Tangga dengan Bucket Hook

Aspek yang paling penting dari L40 Aluminium langkah tangga dengan Bucket Hook bahwa ia datang dengan pagar pengaman plastik hitam built-in dengan ember kait sehingga Anda dapat mungkin memiliki tangan Anda jelas saat Anda bekerja. Katakanlah Anda melakukan beberapa perbaikan rumah tangga, dapat Anda bayangkan berapa banyak waktu dan usaha yang Anda simpan dengan memiliki menempatkan alat Anda sangat dibutuhkan dalam ember? Selain itu, Hailo L40 berisi platform aluminium besar yang mencakup bukti slip ejekan, yang meningkatkan ketahanan slip 30%. Ini berisi langkah-langkah ekspansif yang mengandung non ejekan tergelincir memungkinkan kelimpahan ruang untuk kaki Anda. Selain itu, L40 langkah tangga aluminium memiliki sendi terpaku unggul meyakinkan tangga tahan lama. Selain itu, ia datang dengan kaki slip-tahan untuk mengkonfirmasi ketahanan tangga dan pengamanan pengguna. Ini fitur garansi 10 tahun yang luar biasa.

Keterangan dari Hailo L40 Aluminium Langkah Tangga dengan Bucket Hook

The Hailo L40 Aluminium langkah tangga dengan Bucket Hook tersedia dalam berbagai ukuran tergantung pada model. Ukuran terkecil memiliki tiga tapak dan tinggi platform 0.62m, ketinggian 1.36m ketika tertutup, ketinggian 1,25 m ketika dibuka dan berat sekitar 3,3 kg. Ukuran terbesar memiliki delapan tapak dengan ketinggian platform 1.72m, ditutup ketinggian 2.53m, dan tinggi terbuka 2.33m dan beratnya sekitar 7,3 kg. The Hailo L40 adalah kitemarked sebagai EN 131, yang berarti nilai beban maksimum adalah 150 kg atau 23,5 batu.

Akibatnya, dalam kasus Anda merenungkan memperoleh aman tangga rumah tangga aluminium, menjadi positif bahwa Anda berpikir tentang Hailo L140 Aluminium Langkah Tangga dengan Bucket Hook sebagai nomor satu pilihan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar