Kamis, 10 November 2016

Ketika Takut Menjadi Sebuah Penjara

Ketika Takut Menjadi Sebuah Penjara - Seberapa sering Anda memiliki sebersit ketakutan di nyali Anda ketika menghadapi sesuatu yang Anda temukan mengancam karena Anda tidak tahu itu?


Takut ancaman yang tidak diketahui, teror atau masa depan belum dipetakan menjadi begitu sering stagnan bahwa efeknya adalah seperti penjara. Anda tidak tahu apa yang Anda hadapi Anda membiarkan rasa takut Anda untuk mengambil alih pemikiran rasional, emosi dan membuat Anda tanpa pertahanan yang konstruktif.
pertahanan Anda menjadi lebih dari pertahanan berdasarkan insting tanpa rencana atau pandangan ke depan yang. Ini & akut; s sangat mudah untuk jatuh ke dalam perangkap non-reaksi dan kemudian reaksi buta.

Apa yang bisa dilakukan?
Lihatlah co-pencipta situasi, biasanya dibutuhkan dua untuk membuat situasi seperti, apakah itu & rsquo; s dua orang, perusahaan atau negara. Tanyakan pada diri Anda yang Anda hadapi? Apa wajah orang atau orang? Cobalah untuk menghindari jatuh ke dalam perangkap melihat oposisi sebagai sesuatu undefinable atau sesuatu manusiawi dengan cara apapun.

Ketika Anda memahami psikologi apa yang membuat tic oposisi, maka & rsquo; s lebih mudah untuk menentukan metode untuk mencapai orang atau orang.
Kita semua manusia memimpikan dunia yang lebih baik. Ini & rsquo; s hanya pendekatan yang berbeda yang kita lihat. Ketika kita menemukan kesamaan itu & rsquo; s lebih mudah untuk menemukan cara untuk bergabung dengan kami dan menghubungkan kita. Masalah besar menjadi lebih kecil dan dikelola. Ancaman undefinable besar terurai menjadi potongan-potongan dikelola.

Don & rsquo; t memungkinkan Anda sendiri untuk takut menghentikan Anda!
Pada tahun-tahun saya di Swedia dan juga di sini di Islandia Saya sering menemukan orang-orang yang takut buronan dari negara lain, bahwa mereka akan mengambil pekerjaan dan kehidupan yang baik bahwa mereka begitu terbiasa.
Di sini di Islandia kami memiliki sekelompok kecil buronan Vietnam pada saat Perang Vietnam yang berakhir pada tahun 1975. Mereka datang ke sini dengan apa-apa kecuali pakaian di punggung mereka. Aku ingat pernah mendengar orang mengatakan bahwa mereka berada di sini hanya untuk hidup dari sistem. Tapi mereka malu dengan apa yang tamu kami (yang kemudian menjadi warga negara Islandia) lakukan.
Orang-orang Vietnam mulai membuka usaha setelah bekerja keras untuk mengkompilasi modal awal dan menciptakan lapangan pekerjaan tidak hanya untuk diri mereka sendiri, tetapi juga untuk Islandia.
Hari ini mereka adalah bagian dihormati masyarakat dan memperkaya masyarakat Islandia. Butuh ragu-ragu beberapa waktu untuk melihat, tetapi setelah mereka harus tahu orang-orang di sana tidak ada kembali kembali ke keyakinan yang salah dan tidak berpendidikan tua!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar