Senin, 14 November 2016

Mengapa Wanita Seperti Pemain? - Penulis Artikel Paling Mantap

Ini & rsquo; s sering diminta untuk saya mengapa wanita seperti Jerks, badboys, dan Pemain, dan sementara saya mengajarkan bahwa banyak alasan terletak pada kenyataan bahwa ke otak, gairah karena bahaya dan ancaman dapat dengan mudah bingung dengan gairah karena seksual banding, ada sedikit perbedaan antara seorang pria yang  Penulis Artikel Paling Mantap brengsek kasar, dewasa atau tidak etis, dan satu yang telah disebut & ldquo;. Player & rdquo;


Penulis Artikel Paling Mantap


Untuk pikiran saya, & ldquo; Player & rdquo; masih di sisi yang belum matang menjadi seorang laki-laki, karena nama menghina kebanyakan wanita, dan menyiratkan ia tidak ada banyak hal lain yang terjadi dalam hidupnya selain mengejar rok. Ini menyiratkan manipulativeness atau tipuan perempuan, yang saya tidak suka atau setuju dengan, tapi setidaknya juga menyiratkan bahwa manusia memiliki beberapa keterampilan dan pengalaman di cara wanita berpikir dan merasa. Ia cenderung sedikit lebih diplomatis dan & ldquo; di bawah radar & rdquo; dari Jerk tebal berwajah.



Wanita memang menyukai gairah berbahaya tersirat Penulis Artikel Paling Mantap dalam pria berpengalaman yang telah dengan banyak perempuan, tetapi mereka ingin sesuatu yang lebih juga. Jauh lebih dari Jerk atau Badboy, wanita seperti bahwa & ldquo; Player & rdquo; memiliki kehalusan atau & ldquo; kerajinan & rdquo; dia, bahwa ia adalah cairan dalam rahmat sosial dan bahkan mungkin seorang penari yang baik, semua yang menyiratkan bahwa ia juga mungkin halus atau mengalami untuk memberikan kesenangan. Obat Mengatasi Keputihan Secara Alami

Perempuan secara otomatis, tanpa sadar, naluriah mematok manusia ke dalam kategori sebagai salah lebih dari berdiri, pria tinggi karakter, atau penyedia kenikmatan seksual dan menyenangkan, terlepas dari fakta bahwa dia juga mencurigai dia & rsquo; s tidak di sembarang tempat menjadi loyal atau berkomitmen. Bahkan, dia mungkin menemukan dirinya meyakinkan dirinya bahwa mungkin dia bisa ONE membalikkan dia, membuat proyek dia, dan dia Penulis Artikel Paling Mantapke setia, modus berkomitmen seperti tidak ada wanita lain telah mampu lakukan.

Dan untuk sebagian besar dia memenangkan & rsquo; t dapat, pikir fantasi sangat memikat.
Ini & rsquo; s inti penarik seksual utama wanita bahwa pemain telah menguasai dan badboy atau brengsek belum & ndash; yang akan memabukkan di kegaiban nya, dia sebagai sumber rasa ingin tahu untuk wanita, teka-teki untuk memecahkan dan Penulis Artikel Paling Mantap maskulin, kehadiran karismatik untuk membungkus ke dalam lingkaran nya pengaruh.

Orang mungkin mengatakan bahwa dalam proses mencoba untuk menarik Player, seorang wanita yang melakukannya mungkin hanya sebagai egois atau mementingkan diri sendiri mode & ndash; kenikmatan pencari & ndash; sebagai pemain sendiri. Untuk paling sering, dia ke dia bukan untuk luasnya nya keterampilan sebagai suami atau kekayaan keseimbangan hidup, tetapi karena ia membuat HER terlihat baik, dan merupakan tantangan Penulis Artikel Paling Mantap yang jika dikuasai, akan membuktikan padanya, gelar feminitas, dan nilai sosial .

Alih-alih menjadi hanya satu pemain, atau melarang, Jerk atau Badboy saja, saya mendorong Anda untuk menjadi apa yang saya sebut Omega Pria & ndash; seorang pria yang memiliki kedua karakter jatuh tempo, kecanggihan dan kompetensi untuk menjadi sumber keselamatan dan kehidupan yang kaya & rsquo; s pengalaman, tetapi juga dengan tepi dan Penulis Artikel Paling Mantap kelancaran Player & ndash; ONE pria yang dapat menjadi teman dan kekasih setia untuk wanita, dibungkus menjadi satu.
Jadilah pria YANG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar